Bupati Dairi : Bola Dan Kopi Suatu Pemikiran Yang Kreatif

Bupati Dairi didampingi wabup melakukan penendangan bola tanda dimulainya pertandingan.

Dairi, sahabatmarhaen.com

Bupati Dairi, DR Eddy Keleng Ate Berutu secara resmi membuka turnamen sepak bola Kopi Sidikalang Cup 1 tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan lapangan sepak bola Sudirman Kodim 0206/Dairi , jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Sidikalang, Sabtu (27/7/2019).

Pembukaan diawali dengan tendangan bola oleh bupati, sebagai tanda di mulainya turnamen sepak bola Old Crack yang berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (27-28/7/2019). Diikuti 4 tim, yakni Dairi All Star, Tembung United, Guntor Berastagi dan Soulmate Medan.

Sebelum membuka turnamen tersebut, Bupati Dairi menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen, karena telah mengangkat tema Kopi Sidikalang dalam turnamen ini. Disebutkannya, Pemerintah Kabupaten Dairi saat ini sedang giat-giatnya untuk mengembalikan kejayaan Kopi Sidikalang melalui program Agri Unggul.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membawa tema kopi sidikalang dalam turnamen sepak bola ini. Kepada  seluruh tim yang akan mengikuti turnamen ini, kami mengucapkan selamat bertanding tentunya dengan tetap menjaga sportifitas diantara sesama tim.”kata Eddy.

Menurut Eddy, hasil akhir dari pertandingan sangat penting, namun yang jauh lebih penting adalah prosesnya, karena proses itu yang akan membuat semuanya semakin berkembang dan bukan hasil akhirnya.

Ditambahkannya,  ide untuk menggabungkan Bola dengan Kopi merupakan suatu pemikiran yang sangat kreatif dan menjadi dukungan kepada pemerintah untuk mengembalikan kejayaan Kopi Sidikalang.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut tersebut, Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing dan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Dairi, Amper Nainggolan.(fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi : Gotong Royong Memiliki Makna Penguat Persaudaraan

Read Next

Masyarakat Desa Perjuangan Tolak Penataan Tapal Batas Oleh PT. Gruti

Leave a Reply

error: Content is protected !!