Pelajar Dan Warga Ucapkan Terimakasih Pengoperasian Bus Sekolah Gratis

Bupati Dairi saat meresmikan pengopersian bus sekolah gratis.

Dairi, sahabatmarhaen.com

Pengopersian bus sekolah gratis oleh Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu mendapat apresiasi dan ucapan terimaksih dari para pelajar dan warga Desa Bintang, Kecamatan Sidikalang.

“Kami sanagt senang dengan adanya bus gratis yang disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi, karena sangat membantu para pelajar untuk berangkat menuju sekolah, sehingga tidak terlambat lagi,”kata Jefri Rajaguguk salah seorang pelajar, Sabtu (3/8/2019)

Pelajar SMK Negeri 1 Sidikalang ini beraharap bus sekolah ini akan semakin teus bertambah, sehingga kedepannya bisa melayani para pelajar di Kecamatan lainnya .

“Kepada  bapak Bupati dan Wakil Bupati Dairi semoga selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya warga Desa Bintang, agar bisa semakin maju,”ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama, Aidina br. Nababan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Dairi di bawah kepemimpinan DR Eddy Keleng Ate Berutu- Jimmy Andrea Lukita Sihombing yang telah memberikan pelayanan bus sekolah gratis kepada masyarakat, khususnya para pelajar di Dusun  Lae Pinang, Desa Bintang.

“Kami sangat bangga dengan adanya pelayanan bus sekolah gratis, sehingga anak-anak kami menjadi tidak terlambat. Berangkat dan tiba di sekolah menjadi tepat waktu,”sebutnya.

Ditambahkannya, para orang tua pelajar di Dusun Lae Pinang, Desa Bintang  berharap agar program bus sekolah gratis ini tetap di lanjutka dan  bukan hanya di desa ini saja, Namun di seluruh daerah yang ada di Kabupaten Dairi, sehingga para pelajar semakin semangat dalam menimba ilmu untuk meraih masa depan yang cemerlang. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi Resmikan Pengoperasian Bus Sekolah Gratis

Read Next

Bupati Dairi : PSC 119 Layani Masyarakat Dairi 24 Jam

Leave a Reply

error: Content is protected !!