Dairi Wow Akan Selenggarakan Diskusi Pendidikan Dalam Bentuk Talkshow

Lokasi perkantoran Bupati Dairi

Dairi, sahabatmarhaen.com

Dairi Wow, suatu kelompok atau organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, pada, Rabu (21/8/2019) akan mengadakan sebuah kegiatan diskusi mengenai pendidikan dalam betuk Talkshow.

“Kegiatan tersebut, bertempat Gedung Olahraga (GOR) jalan Rumah Sakit Umum, Kecamatan Sidikalang dan akan dihadiri Bupati Dairi, DR Eddy Keleng Ate Berutu ,”kata Alexander S.S.Simaremare  Ketua Dairi Wow, Selasa (20/8/2019).

Selain itu team Dairi Wow juga akan menghadirikan puta-putri Dairi yang berhsial meraih pendidikan perkuliahan di Amerika Serikat dan yang akan menempuh pendidikan perkuliahan di Jerman.

“Mereka adalah, Junita Sirait  Jurusan Computer Science dan Matematika di Wellesly College Amerika Serikat, Lidia Naibaho Jurusan Sustainable Internasional Agriculture di Universitas Of Goettingen Jerman dan Mario Manalu Jurusan Intended Computer Science di Grinnell College Amerika Serikat,”sebut Alexander.

Menurutnya, Dairi Wow juga akan mengundang pembicara yang berhubungan erat dengan dunia pendidikan, pelajar SLTP , SLTA , orang tua serta para guru sebagai peserta diskusi tersebut.

Diskusi pendidikan dalam bentuk Talkshow ini diharapkan dapat menjadi sebuah event yang dapat memotivasi para peserta diskusi ,terutama bagi para pelajar SLTP dan SLTA untuk dapat memacu semangat belajar yang lebih baik.

Sehingga dapat mencapai keberhasilan pendidikan seperti ketiga putra-putri perwakilan Dairi yang menempuh pendidikan  ke perguruan tinggi di luar negeri.

“Dengan diadakannya Event ini diharapkan dapat menambah putra-putri Dairi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Dairi  dikanca nasional, bahkan internasional, sehingga tercipta Dairi Unggul yang WOW,”

Dairi Wow diketuai oleh, Alexander S.S.Simaremare  dan Lodewyk T.Parlinggoman sebagai Sekretaris.

Heberlin Sandro Tinambunan dan Lastri Marbun sebagai Team Humas , Dosma Sianipar dan Adrianus Situmorang sebagai Team Publikasi. Serta Tamba Parulian Habeahan beserta Martin Simanjuntak sebagai Team Dokumentasi. (red)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi : Pengurus LP3KD Orang Terpilih dan Terbaik Buat Kabupaten Dairi

Read Next

Bupati Dan Wabup Dairi Terima Kunjungan Ketua MPW PP Sumut

Leave a Reply

error: Content is protected !!