Bupati Dan Wabup Dairi Terima Kunjungan Ketua MPW PP Sumut

Bupati Dairi berbincang-bincang dengan Ketua MPW Sumut.

Dairi, sahabatmarhaen.com

Bertempat di Pendopo Pemkab Dairi, jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang,  Rabu (21/8/2019). Bupati Eddy Keleng Ate Berutu dan Wakil Bupati (Wabup) Dairi, Jimmy AL Sihombing menerima kunjungan ramah tamah Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dan rombongan.

Dalam kunjungan singkat tersebut, Ketua MPW PP  yang  juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut , juga didampinggi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dairi, Ir. Togar Pasaribu.

Di temui usai ramah tamah, Bupati Dairi mengatakan, pertemuan yang dilakukan  untuk mendiskusikan bagaimana membangun Kabupaten Dairi ke depannya, agar bisa sejalan dengan MPW PP Sumut.

“Keinginan untuk membangun Kabupaten Dairi ada diantara kita semua, dan yang kita canangkan bersama. Kita harus bersatu karena persatuan itu adalah hal yang penting, agar kepentingan masyarakat menjadi fokus kita,”kata Eddy.

Bupati dan Wabup Dairi foto bersama Ketua MPW PP Sumut dan rombongan.

Eddy  menyebutkan, inti dari ramah tersebut adalah Pemerintah Kabupaten Dairi akan membangun Kabupaten Dairi bersama-sama seluruh masyarakat. Ia berkeyakinan bahwa seorang pemimpin di manapun tidak akan mampu membangun dan memimpin jika dilakukan secara sendirian.

Pemuda Pancasila menjadi suatu organisasi yang besar dan menjadi bagian dari Kabupaten Dairi untuk bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Dairi.

“Kita harus yakin Kabupaten Dairi ini akan menjadi daerah yang unggul. SDM yang unggul mulai dari sekarang hingga dimasa yang akan datang,”sebut Eddy.

Ramah tamah yang singkat tersebut diakhiri dengan foto bersama, selanjutnya Ketua MPW PP Sumut dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk melakukankan kunjungan ke Kabupaten Samosir.  (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Dairi Wow Akan Selenggarakan Diskusi Pendidikan Dalam Bentuk Talkshow

Read Next

Tabrakan Sepeda Motor Depan SMK HKBP Sidikalang, 3 Orang Pelajar Masuk IGD

Leave a Reply

error: Content is protected !!