Tabrakan Sepeda Motor Depan SMK HKBP Sidikalang, 3 Orang Pelajar Masuk IGD

Tabrakan di jalan, Gereja Sidikalang depan SMK HKBP.

Dairi, sahabatmarhaen.com

Tabrakan dua unit sepeda motor di jalan Gereja depan SMK HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi, tiga orang pelajar terpaksa dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sidikalang, Rabu (21/8/2019).

Pengemudi sepeda motor Honda Sonic BB 2807 ZP yang mengalami luka-luka, yakni Kevin  Bako (17) warga jalan Air Bersih, Kecamatan Sidikalang, mengalami luka pada bagian Kepala dan teman yang diboncengnya, Riko Purba (16) warga Base Camp, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang mengalami luka pada bagian tangan kanan

Sedangkan pengemudi Honda tanpa plat nomor,  Otniel Manalu (19) warga Parongil, Kecamatan Silima Pungga-Pungga. Mengalami luka robek pada bagian kepala.

Informasi didapat, sore pulul 18.00 WIB tiba-tiba terdengar suara benturan keras dari depan SMK HKBP jalan Gereja. Selanjutnya orang-orang terlihat berlarian dan ramai berkerumun dijalan.

“Saat kami dekati ada dua unit sepeda motor dan tiga orang tergeletak di jalan dengan kondisi luka –luka,”sebut Marga Siregar yang berada dilokasi kejadian.

Untuk memberikan pertolongan, warga melarikan para korban ke RSUD Sidikalang dengan menggunakan angkutan kota (Angkot) yang kebetelulan sedang melintas di lokasi kecelakaan.

“Setelah Sat Lantas datang kendaraan yang terlibat kecelakaan diangkut dan dibawa ke Polres Dairi,”ujar Siregar. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dan Wabup Dairi Terima Kunjungan Ketua MPW PP Sumut

Read Next

SPBU Di Kabupaten Dairi Mengalami Kelangkaan BBM

Leave a Reply

error: Content is protected !!