Kapolres Dairi Berikan Tali Asih Kepada Wartawan Yang Sakit Menahun

Kapolres Dairi dan jajaran saat menjenguk wartawan yang sakit.

Dairi, sahabatmarhaen.com

Kapolres Dairi dan jajarannya jenguk dan berikan tali asih kepada salah seorang wartawan yang menderita penyakit menahun yang tinggal di Desa Sitinjo II, jalan Mandiri, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Rabu (28/8/2019)

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK dalam kesempatan itu mengatakan, kalau kehadirannya bersama jajaran sebagai bentuk kepedulian dan ikut merasakan apa yang dialami bapak Sahala Feroskan Manurung yang saat ini dalam keadaan sakit.

“Kami berharap kedatangan kami ini bisa menambah semangat, sehingga bapak Sahala Feroskan Manurung dapat segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula. Ini ada sedikit tali asih berupa sembako yang kami berikan, semoga bisa membantu”kata Erwin.

Kapolres Dairi saat memberikan semagat kepada wartawan yang sakit.

Biasanya kalau orang yang sudah lama sakit hingga bertahun-tahun kadang yang timbul dipikiran itu prustasi dan patah semangat. Untuk itu kepada keluarga jangan bosan merawat dan tetaplah terus berdoa.

“Karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, kalau kita percaya dan selalu berdoa mudah-mudahan penyakit itu bisa diangkat dan disembuhkan oleh Tuhan,”ungkapnya.

Menurut orang nomor satu di Polres Dairi, kunjungan ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan akan terus dilakukan untuk membantu sesama. Dimana Polri memiliki tugas sebagai pengayom masyarakat, dengan kegiatan seperti ini tentunya akan mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Apalagi wartawan ini kan mitra Polri, jadi sudah seharusnya saling membantu agar hubungan tetap terjalin,”sebut Erwin.

Kapolres Dairi dan jajaran foto bersama dan pamit pulang.

Sementara, Sahala Feroskan Manurung melalui istrinya boru Siahaan mengungkapkan, kalau suaminya dulu sebagai wartawan Media Rakyat dan sudah lama sakit-sakitan dan semangkin parah sakitnya sejak tiga tahun terakhir ini.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan, semoga Tuhan membalas segala kebaikan yang telah dilakukan pak Kapolres Dairi dan jajarannya,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK didampingi Kabag Sumda AKP Amir Sinaga, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, Kasat Binmas AKP S. Simanjuntak, Kasubag Humas Ipda Doni Saleh dan Personil lainnya.(fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Tolak Tambang, Pecinta Lingkungan Bentang Baliho Di Tengah Sawah

Read Next

Peringati Hari Anak, Pemkab Dairi Komitmen Wujudkan Kabupaten Dairi Layak Anak

Leave a Reply

error: Content is protected !!