MPC PP Kabupaten Dairi Gelar Muscab Ke IX

Staf Ahli Bupati Dairi, M. Sianturi melakukan pemukulan gong tanda dibukanya Mucab MPC PP Ke IX.

Dairi, sahabatmarhaen.com

Bertempat di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi, jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Senin (23/9/2019) jam 14.30 WIB, MPC Pemuda Pancasila (PP) Dairi menggelar Musyawara Cabang  (Muscab) Ke IX.

Kegiatan Mucab dihadiri, Wakil Ketua III MPW PP Sumut, Yusman Sha, Dewan Pakar PP Dairi, KRA Johnny Sitohang Adinegoro, Penasehat PP Dairi Irwansyah Pasi, Kejari Dairi, Perwakilan Polres Dairi, Perwakilan Kodim 0206/Dairi, Kajari Dairi, Staf Ahli Bupati Dairi, MUI, Perwakilan OKP IPK, MPI, FKPPI, PPM, GP Ansor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Dairi, Selamat Ujung dalam sambutannya meminta kepada seluruh kader PP, agar mengikuti rangkain kegiatan Muscab yang dilaksanakan dengan baik dan tertib.

Disebutkannya, dalam kurun waktu dua bulan sesuai perintah hasil Mubes, MPC PP Dairi telah melakukan konsolidasi organisasi back to zero, dimulai dari konsolidasi personal di setiap desa/kelurahan.

“Kita mulai dari kesiapan, pembenahan diri dan kesanggupan untuk berorganisasi. Hasilnya 80 persen dari setiap kecamatan telah terpenuhi susunan pengurus PAC sampai tingkat ranting,”sebutnya.

Diakhir sambutannya, Selamat menyampaikan kalau dirinya secara resmi mengundurkan diri dan tidak lagi mencalonkan  Ketua MPC PP Kabupaten Dairi untuk periode berikutnya.

Acara Muscab MPC PP Ke IX yang dilaksanakan di Gedung Balai Budaya Pemkab Dairi.

Sementara, Ketua III MPW PP Sumut, Yusman Sha dalam arahannya mengatakan, hasil kerja keras yang dilakukan ketua dan penguus MPC PP Dairi selama dua bulan terakhir ini menunjukan hasil yang memuaskan.

“Hari ini saya melihat cahaya PP mulai kembali bersinar di Kabupaten Dairi,”ucap Yusman.

Mewakili Pemkab Dairi, Staf ahli Bupati,  Marisi Sianturi menyampaikan,  semoga Muscab MPC PP Dairi dapat berjalan sukses dan hasilnya nanti dapat terpilih pengurus dan kader yang nantinya dapat memberikan kontribusi kepada masayarakat dan pemerintah.

Organisasi Kepemudaan (OKP) merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Dairi Kedepannya.

“Untuk itu kami harapkan organisasi kepemudaan khususnya PP bisa memberikan saran dan masukan kepada pemerintah,”harapnya.

Hasil Muscab yang dilakukan, terpilih Ketua MPC PP Dairi yang baru periode 2019-2023, yakni Saut Ujung. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi Tinjau Lokasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Desa Silalahi III

Read Next

0,33 Gram Sabu, Antarkan  Warga Tigalingga Ke Jeruji Besi

Leave a Reply

error: Content is protected !!