SAPMA IPK Pakpak Bharat Gotong Royong Bersihkan Onan Klohi

SAPMA IPK Pakpak Bharat saat melakukan gotong royong

Pakpak Bharat, Salak-sahabatmarhaen.com

Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Kabupaten Pakpak Bharat bersama petugas kebersihan melakukan gotong royong membersihkan sampah di wilayah pajak Onan Klohi, Salak dan sekitar Jalan Sosor Desa Boangmanalu. Jum’at (10/1/2020)

Dalam kegiatantersebut, di pimpin langsung oleh ketua SAPMA IPK, Memori Padang alias Mexmo beserta kader-kader SAPMA IPK lainnya.

Mexmo mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan karya nyata sebagai bagian menjaga kebersihan lingkungan yang dilakukan SAPMA.

“Sebagai warga, kita harus peduli dan menjaga kebersihan lingkungan, tentu kegiatan seperti ini nantinya setiap bulan akan kita lakukan,”kata Mexmo.

Sementara, ketua DPD IPK Kabupaten Pakpak Bharat, Sabam Banurea, S.Pd menyampaikan, terimakasih dan sangat mendukung kegiatan gotong royong kebersihan yang dilakukan rekan-rekan SAPMA.

“Kegiatan-kegiatn seperti inilah yang perlu dilakukan generasi muda, harus memberi kontribusi yang positif ditengah-tengah lingkungan masyarakat,”ujarnya.

Tunjukkan bahwa pemuda itu bisa membuat karya nyata tentu dimulai dari hal-hal kecil seperti ini. Untuk kegiatan-kegiatan berikutnya yang akan dilakukan rekan-rekan SAPMA selagi itu berbuat kearah yang positif DPD IPK siap mendukung.

“Sekali lagi terimakasih kepada reran-rekan SAPMA, kalian telah menunjukan kegiatan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pakpak Bharat,”sebut Sabam. (fjr/naldi)

 

Sahabat Marhaen

Read Previous

Polres Dairi Bersama Instansi Terkait Lakukan Penanaman Pohon

Read Next

Era Baru Kabupaten Dairi Harus Mengedepankan, Kerja..Kerja..Kerja..!!!

Leave a Reply

error: Content is protected !!