Polres Dairi Berikan Tali Asih Kepada Warga Empat Anaknya Disabilitas

Sahabatmarhae.com-Dairi

Keluarga, Ual Sagala (50) dan Nurlina Br Sitorus (44) yang empat orang anaknya penyandang disabilitas di Dusun IV Huta Buntul, Desa Lae Hole, Kecamatan Perbuluan, Kabupaten Dairi, akhirnya mendapat bantuan dan tali asih dari Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK langsung memerintahkan Kasat Binmas, AKP S Simanjuntak mendatangi rumah kediaman warga yang mana keempat anak laki-lakinya penyandang Disabilitas sejak kecil, melalui kegiatan Minggu Kasih.

“Setelah kami mengetahui ada warga yang memerlukan bantuan, kami langsung tanggap dan respon untuk berkunjung dan memberikan bantuan tali asih,”kata Kasat Binmas S Simanjuntak kepada wartawan, Minggu (10/2/2020).

Melalui kegiatan, Minggu Kasih Polisi Peduli, kata Simanjuntak mereka datang untuk memberikan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu, Ual Sagala dan istrinya Nurlina Br Sitorus yang mempunyai lima orang anak, diman empat orang anak laki-lakinya mengalami disabilitas.

“Semoga bantuan sembako dan tali asih ini bisa membantu dan bermanfaat kepada keluarga Ual Sagala,”ucap Simanjuntak.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Dairi didampingi, KBO Sat Binmas Iptu Yan Heriadi Ujung, Personil Subbag Humas Bripka Junaidi dan Bhabinkamtibmas Aiptu AB Pasaribu. Serta Plt Sekdes Wandri Simbolon,  Kadus Dusun IV Harlat Simanjuntak dan Kadus Dusun I Hemat Sianturi.

Adapun keempat anak keluarga Ual Sagala dan Nurlina Br Sitorus yang penyandang disabilitas yakni, Sehat Mora Andreas Sagala (21), Maju Yusuf Masro Sagala (18), Yogi Samuel Sagala (16) dan Narta Wijaya Bangkit Sagala (7).

Pantauan wartawan, mendapat bantuan dari Polres Dairi, Ual Sagala dan sang istri merasa senang dan kesusahan yang selama ini mereka rasakan sedikit terbantu.

Editor : Fajar Gunawan.

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati dan Wabup Dairi Kompak Buka Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemenag Ke-2

Read Next

Ditinggal Ke Sawah, Rumah Della Naibaho di Desa Kuta Usang Hangus Dilalap Api

Leave a Reply

error: Content is protected !!