Wabup Dairi Berharap Kepada CPNS Lulus Seleksi Bisa Mengabdi Kepada Masyarakat

Wabup Dairi meninjau lokasi ujian CPNS

Sahabatmarhaen.com-Dairi

Wakil Bupati (Wabup) Dairi, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, Senin (17/2/2020) meninjua lokasi pelaksanan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tahun 2020 yang dilaksanakan di Hotel Berristera, jalan Sidikalang Medan, Kecamatan Sitinjo.

Didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Dairi, Dapot Hasudungan Tamba serta panitia pelaksana CAT CPNS 2020, Maslen Sinaga. Saat meninjau ruang pelaksanaan ujian, Jimmy berharap kepada peserta yang lulus nantinya memiliki pengetahuan yang tinggi dan memiliki kepribadian yang baik.

“Kita berharap kelak bagi peserta yang telah lulus dan diterima bekerja di Pemkab Dairi dapat mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Dairi dengan sepenuh hatinya,”kata Jimmy.

Menurut Jimmy, setiap PNS yang akan mengabdi bagi masyarakat, nantinya juga harus memiliki pengetahuan tentang historis bangsa dan negaranya sendiri. Dan harus memahami sejarah bagaimana perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan NKRI. Sehingga dalam bekerja mengemban tugas nantinya benar-benar mengabdi kepada masyarakat.

“Selain itu harus memahami  nilai-nilai Pancasila, agar kelak dalam pengabdiannya  untuk melayani masyarakat dan membangun bangsa Indonesia mencerminkan toleransi dan  nasionalisme yang tinggi bagi NKRI,”ujarnya.

Reporter : Junitha

 

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi Terima Kunjungan Fakultas Pertanian USU

Read Next

Petrasa Dairi Berikan Pelatihan Hukum dan HAM Kepada Masyarakat Sekitar Tambang PT DPM

Leave a Reply

error: Content is protected !!