Alumni dan Mahasiswa Asal Dairi Dirikan IKAMDA di Jambi

Sahabatmarhaen.com-Jambi. Ikatan Mahasiswa Dairi (IKAMDA) resmi berdiri di Kota Jambi pada, 7 Februari 2020. Pelantikan pengurus paguyuban yang baru pertama berdiri itu dilaksanakan, Selasa (24/3/2020).

Paguyuban berazaskan kekeluargaan ini digagas oleh beberapa alumni dan mahasiswa asal Kabupaten Dairi yang berkuliah di beberapa kampus di kota Jambi.

‌Semua tahapan dan pengumpulan administrasi telah terpenuhi dalam Musyawarah anggota IKAMDA I yang bertempat dikediaman salah satu pengurus terbentuk IKAMDA.

‌Dengan mengangkat tema ” Kekeluargaan tiada batas, IKAMDA unggul dalam memenangkan zaman”. Musra pertama IKAMDA resmi mengangkat seorang ketua, sekretaris dan bendahara.

Dalam sambutan nya ketua terpilih, Roby Anggara Sinambela mengatakan, telah siap dalam membangun IKAMDA Jambi.

“Terima kasih atas support dan dukungan dari anggota dan senior yang merintis ikatan ini, saya berharap kesolidan kekeluargaan kita dapat terjalin erat, sehingga ketika kita kembali ke daerah tercinta dapat bersinergi membangun Dairi yang merupakan tanah kelahiran kita” tutur Roby.

Di sela kesempatan pelantikan pengurus, perwakilan senior yang juga salah satu aktivis kepemudaan dan penggagas IKAMDA mengucapkan, selamat atas berdirinya IKAMDA dan terkhusus kepada pengurus terpilih.

“Ini merupakan awal perjuangan dalam membangun IKAMDA, segala tantangan kedepan dapat teratasi dengan adanya rasa kekeluargaan antar pengurus dan anggota. Apalagi seluruh anggota IKAMDA merupakan anak Dairi yg tumbuh besar di Dairi dan melanjutkan studi di Jambi” tutur Marulam Sitanggang. SH

Reporter : Suryadi Sidabutar

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Pemdes Belang Malum Fasilitasi Pencuci Tangan Cegah Virus Corona

Read Next

Dipimpin Gubsu, Bupati Dairi Ikuti Rapat Bupati/Walikota Se-Sumut Bahas Covid-19

error: Content is protected !!