Tidak Pulang Ke Rumah, Pemancing Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Lau Renun

Mayat pemancing yang ditemukan di sungai Lau Renun.

Sahabatmarhaen.com-Dairi

Mayat seorang laki-laki dewasa tanpa busana tersangkut di pulau aliran sungai Lau Renun, Dusun Sumbul Karo, Desa Palding Jaya, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi gegerkan warga.

Oleh warga penemuan itu dilaporkan ke Polisi. Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Tigalingga, AKP SP Siringoringo dan personil lainnya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kapolsek Tigalingga, AKP SP Siringgoringgo mengatakan, informasi dari masyarakat dan keluarga korban, bahwa korban bernama, Jauntung Siringoringo (55) penduduk Dusun Barisan Gereja, Desa Bukit Baru, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi.

“Korban sebelumnya hanyut saat memancing di sungai Lau Renun pada, Sabtu (18/4/ 2020),” kata Siringoringo kepada wartawan, Senin (20/4/2020) sore.

Menurut keterangan anak korban, Tony Siringoringo dan saksi-saksi,  pada hari Sabtu  malam dia bersama dengan bapaknya dan dua temannya berangkat memancing di sungai Lau Renun, sekira pukul 21.00 WIB. Menurut anaknya saat itu mereka duduk sambil memancing ditengah aliran sungai yang ada pulau (bebatuan yang menumpuk).

Namun,  sekira jam 01.00 WIB tiba turun hujan deras dan selanjutnya air sungai meluap. Mereka pun menyelamatkan diri masing-masing dan tidak memperhatikan korban saat itu.

Dimana menurut anaknya dan saksi-saksi kebiasaan korban tidak pernah takut walaupun aliran sungai yang deras dan sudah biasa memancing ikan malam hari di Sungai Lau Renun.

“Karena keesokan harinya korban juga belum kembali juga kerumah, sehingga anak korban bersama keluarga melakukan pencaharian. Namun. hari ini korban ditemukan sudah meninggal dunia,” terang Siringoringo.

Usai dievakuasi jasad korban diserahkan kepihak keluarganya untak dibawa ke rumah duka di desanya.

Reporter : Junitha Sihombing

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Pemkab Dairi dan DPRD Berupaya Secepatnya Merumuskan Mekanisme Bantuan Untuk Masyarakat Dampak Covid-19

Read Next

Sat Reskrim Polres Dairi Tangkap Komplotan Pelaku Curat di Desa Karing

error: Content is protected !!