Ajak Masyarakat Mendukung RUU Omnibus Law, GMPS Langkat Lakukan Sosialisasi dan Bagi Masker

GMPS Langkat sosialisai RUU Omnibus Law dan bagi masker.

Sahabatmarhaen.com-Langkat

Mengajak komponen masyarakat untuk  mendukung disahkannya RUU Cipta Kerja (Omnibus Law), Gerakan Mahasiswa Peduli Sosial (GMPS) Kabupaten Langkat turun langsung ke jalan lakukan sosialisasi dan membagikan masker cegah pandemi Covid-19.

Pada kegiatan itu, puluhan mahasiswa Kabupaten Langkat melkukan sosialisasi dengan memberikan selebaran terkait dukungan RUU Omnibus Law agar meningkatkan kesadaran masyarakat luas untuk tidak menebar hoax dan informasi yang tidak benar serta menyesatkan terkait Omnibus Law Cipta Kerja tersebut.

Dalam upaya memajukan perekonomian negara perlu adanya perubahan regulasi yang dinilai efektif. Terobosan baru melalui RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini menjadi harapan yang besar untuk menuju Indonesia maju.

Aksi Sosial kreatif dalam bentuk aksi ini juga di rangkai dengan pembagian masker gratis di tiga titik, yaitu Bundaran kota Stabat, Pasar 10 Tanjung Beringin Kecamatan Hinai dan kota Tanjung Pura

Muhammad Ananda selaku Ketua koordinator GMPS Kabupaten Langkat, sangat mendukung Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja, karena  Omnibus Law merupakan sebuah Undang-Undang (UU) yang dibuat untuk menyelesaikan isu besar dengan mencabut atau mengganti beberapa UU sekaligus.

“Sehingga regulasi menjadi lebih sederhana. Penyusunan Omnibus Law ini memiliki tujuan akhir untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.” kata ketua Koordinator GMPS, Ananda, Jumat (24/4/2020).

Sosialisasi mendukung Omnibus Law juga di sertai dengan kegiatan pembagian masker, diharapkan untuk memeberi pemahaman masyarakat agar tetap fokus untuk menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah demi menjaga kesehatan  ditengah pandemi Covid-19.

Editor ; Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Sat Reskrim Polres Dairi Tangkap Komplotan Pelaku Curat di Desa Karing

Read Next

Peduli Corona, Polres Dairi Bakti Sosial Donor Darah Bantu Stok Darah di PMI

error: Content is protected !!