Jelang Buka Puasa, Polres Dairi Berbagi Takjil dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat dan Pengendara

Personil Polres Dairi membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat.

Sahabatmarhaen.com-Dairi

Dalam rangka Ops Aman Nusa II, Sat Binmas Polres Dairi melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak bukaan puasa kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, di wilayah Hukum Polres Dairi, Minggu (3/5/2020) sore.

Sebanyak 100 bungkus takjil dan nasi kotak dibagikan dalam kegiatan itu. Selain kepada para pengendara yang melintas di Jalan Sisingamangaraja depan Mapolres Dairi, takjil dan nasi kotak juga dibagikan kepada masyarakat dengan cara door to door atau langsung mendatangi rumah masyarakat.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak didampingi Kasat Lantas AKP Herliandri SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa II dan wujud kepedulian Polres Dairi dengan sesama. Terutama kepada kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ditengah wabah pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Semoga takjil dan nasi kotak yang kami bagikan bermanfaan bagi masyarakat  dan pengendara yang akan berbuka puasa ditengah wabah Covid-19,” ungkapnya.

Personil Polres Dairi membagikan takjil dan nasi kotak kepada pengendara.

Melalui kegiatan itu, personil Polres Dairi juga mengajak kepada para pengguna jalan dan masyarakat untuk bersama-sama ikut mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Dairi dengan mematuhi imbauan pemerintah, yakni menerapkan social distancing atau pembatasan sosial dan menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Selama pandemi Covid-19 kami mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah, agar wabah virus ini cepat berlalu,” terang Simanjuntak.

Ditambahkan Simanjuntak, kegiatan dapur umum berbagi “Polres Dairi Peduli Dampak Covid-19”, diupayakan tetap dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadahan di lokasi yang berbeda.

Reporter : Junitha Sihombing

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Pemkab Dairi Akan Lakukan Penerapan Aplikasi Google Classroom Ditengah Pandemi Covid-19

Read Next

Pendatang Asal Medan Dilarikan ke RSUD Sidikalang Akibat Demam Tinggi dan Sesak Napas

error: Content is protected !!