Kapolres Madina Cek Kesiapan Personil di Pos Pam dan Mako Polsek Wilayah Pantai Barat

Kapolres Madina melakukan pengecekan Pos Pam. (Humas Polres Madina)

Sahabatmarhaen.com-Mandailing Natal

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si melaksanakan pengecekan personil yang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020 di Wilayah Pantai Barat dan Mako Sat Pol Airud Polres Madina.

Pada giat yang dilaksanakan, Sabtu (10/5/2020  Kapolres Madina didampingi oleh Kabag Ops dan Kasat Intelkam serta Kasat Lantas Polres Madina.

Pos yang dilakukan pengecekan, yakni Pos Pam Batu Mundam dan Pos Pam Ranto Baek Ops Ketupat Toba 2020, serta Mako Sat Pol Airud Polres Madina dan Polsek Muara Batang Gadis juga Polsek Linggabayu.

“Pengecekan yang kami lakukan untuk melihat kesiapan semua personil yang bertugas baik para Kapolsek juga Kapos Pam dan Instansi terkait,” kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bahwa kondisi saat ini, Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Madina masih 3 orang, ini suatu kondisi yang menggembirakan yang mana pada bulan Maret Pasien ODP mencapai 84 orang dan April 86 orang., terjadi penurunan yang drastis.

“Namun, kita harus tetap waspada. Diimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan tidak berkumpul. Terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan sering cuci tangan, agar masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19,” ucap Horas Tua Silalahi.

Masyarakat haru tetap waspada terhadap pandemi Covid-19 ini, jangan sampai ada masyarkat yang terpapar. Perlu kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebarannya, agar warga Kabupaten Madina dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Selain mengecek kesiapan personil yang bertugas di Pos Pam, Kapolres juga memberikan bingkisan parcel berupa makanan dan minimum. Ia juga berpesan kepada para personil yang bertugas tetap semangat dan jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas yang diemban dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di

Kabupaten Madina.

Reporter : Yogi Yanto

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Usai Diisolasi di Rumah Singgah TWI Kecamatan Sitinjo, Dua Warga Diperbolehkan Pulang

Read Next

Warga Perantau dan Pengusaha Asal Dairi di Jakarta Bantu APD Untuk Cegah Covid-19 

error: Content is protected !!