Wabup Dairi Bantu Sembako Kepada Wartawan Terdampak Covid-19

Wabup dairi menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan.

Sahabatmarhaen.com-Sidikalang

Wakil Bupati (Wabup) Dairi, Jimmy AL Sihombing bantu sembako kepada wartawan yang bertugas meliput berita di wilayah Kabupaten Dairi. Bantuan yang dilakukan secara swadaya itu dilaksanakan di rumah Dinas Pemkab Dairi Jalan Merdeka, Kecamatan Sidikalang, Sabtu (16/5/020).

Aksi sosial yang dilakukan Wabup yang juga anak dari pengusaha Raja Napogos tersebut disambut baik dan antusias para wartawan. Dimana, ditengah pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Dairi telah membuat perekonomian aktivitas warga terganggu.

Dengan bantuan sembako yang diberikan, bisa sedikit membantu insan pers atau wartawan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kesempaatan itu, Wabup Jimmy AL Sihombing menyampaikan, bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Raja Napogos kepada para wartawan yang juga ikut terdampak wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para wartawan, dimana kita tahu dimasa pandemi Covid-19 berdampak kepada semua orang, terutama wartawan,” kata Jimmy.

Disebutkan Jimmy, ditengah dampak pandemi Covid-19, pasti masih ada orang yang berlebihan, sehingga bisa membantu dengan sesama masyarakat lain. Oleh karena itu, hari ini keluarga besar Raja Napogos berbagi dengan para wartawan.

“Kami dari keluarga besar Raja Napogos pasti juga terdampak, tapi karena sedikit berlebih, sehingga kami bisa membagikan sedikit kelebihan itu kepada kawan-kawan wartawan.

“Bantuan ini jangan dilihat dari berapa besar atau kecil jumlahnya, karena ini hanya satu langkah kecil untuk bisa berbagi dengan sesama,” tambah Jimmy.

Reporter : Junitha Sihombing

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi Ikuti RUPS Tahunan dan Luar Biasa PT Bank Sumut Melalui Vidcon

Read Next

Pemkab Dairi Bagikan Sembako Kepada Abang Becak

error: Content is protected !!