Bhayangkari Cabang Dairi Berikan Bantuan Masker, Suplemen dan Hand Sanitizer

Kapolres Dairi foto bersama usai memberikan bantuan suplemen, masker dan hand sanitizer.

Sahabatmarhaen.com-Dairi

Bhayangkari Cabang Dairi melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan masker dan suplemen, serta hand sanitizer kepada personil Polres Dairi dan petugas yang melaksanakan pelayanan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020.

Kegiatan pada, Kamis (4/6/2020) lalu dilaksanakan di depan Kantor Sat Binmas Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja dan di Pos Pelayanan Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020 tempatnya di Pusat Pasar Sidikalang.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK didampingi, Kasat Lantas AKP Herliandri SH, Kasat Sabhara Iptu Tugono SH, Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Ipda Kornel Situmorang, Personil Sat Lantas dan Staf Humas.

Perwira dan personil Polres Dairi yang menerima bantuan vitamin dan suplemen, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak, KBO Sat Binmas Iptu Yan Heriadi Ujung, Kanit Patroli Sat Lantas Ipda JP Karosekali, para personil gabungan Bag dan Staf Polres Dairi, para personil yang melaksanakan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2020.

Bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Dairi kepada personil Polres Dairi sebanyak 100 paket yang berisikan, minuman Yuo-C 1000 Orange, Masker dan vitamin C, serta hand sanitizer.

“Bantuan paket ini, kita berikan untuk meningkatkan stamina para personil agar terhindar dari segala wabah penyakit,” kata Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Kasubag Humas Iptu Doni Saleh, Sabtu (6/6/2020).

Selain itu, untuk meningkatkan daya tahan tubuh para personil Polres Dairi dan tetep semangat dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya, sehingga terciptanya personil Polres Dairi yang Promoter.

Disebutkan Doni, Kapolres Dairi juga mengimbau kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, serta humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi.

“Jadi kepada para personil agar tetap menjaga kesehatan masing-masing, serta terus melakukan langkah langkah memutus mata rantai penyeberan (Covid-19) menuju bew normal,” sebut Doni.

Menurut Doni, Kapolres Dairi juga menegaskan kepada personil yang melaksanakan Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2020, agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan tidak boleh kosong. Untuk sarana komunikasi harus selalu stanbay sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya.

“Personil yang melaksanakan pelayanan di Pos Ops Ketubat Toba 2020 untuk melakukan pengaturan lalulintas, agar tidak terjadinya kemacetan demi terwujudnya kamtibselcarlantas di Wilkum Polres Dairi,” terang Doni.

Reporter : Junitha Sihombing

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Satu Unit Rumah di Desa Pegagan Julu VII Rusak Parah Dihantam Angin Puting Beliung

Read Next

Kapolres Dairi Pimpin Upacara Sertijab 3 Kapolsek di Ruang Lobby

error: Content is protected !!