Parlin Tamba Ajak Seluruh Pengurus dan Anggota MPI Kecamatan Parbuluan Dukung Program Dairi Unggul

KeTua MPI Kecamatan Parbuluan, Parlin Tamba.

Sahabatmarhaen.com-Dairi

Sebagai organisasi kepemudaan (OKP) yang turut mendukung dan memenangkan pasangan Bupati/Wakil Bupati Dairi Eddy-Jimmy. Ketua DPC MPI Kecamatan Parbuluan, Parlin Tamba mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk tetap semangat dan bertekad mewujudkan program pemerintah Dairi Unggul.

“Mari kita berikan hati dan pikiran kita kepada pemerintah, agar program-program yang telah dibuat dapat berjalan sesuai yang diharapkan untuk kemajuan dan kesejahteraam masyarakat Dairi, khususnya di Kecamatan Parbuluan,” kata Parlin, Rabu (22/7/2020).

Disebutkannya, pemerintahan Eddy-Jimmy yang baru berjalan setahun lebih,  masih mengalami banyak rintangan. Apalagi dengan adanya wabah pandemi Covid-19 sekarang ini, sehingga mengganggu jalannya roda pemerintahan.

Lebih lanjut Ketua DPC MPI Kecamatan Parbuluan ini menyampaikan, pemerintahan Eddy-Jimmy saat mengalami sedikit gangguan dan kurang harmonis, sehingga menimbulkan perbedaan pendapat dikalangan pendukungnya, terutama sesama pengurus dan anggota DPC MPI di Kecamatan Parbuluan.

“Perbedaan pendapat itu hal yang wajar. Jadi, sebagai pendukung yang telah berjuangan untuk Eddy-Jimmy, kita harus tetap bersatu dan jangan saling menyalahkan,” ujar parlin.

Menurut Parlin, selama ini kepedulian Eddy-Jimmy kepada masyarakat masih cukup baik. Contohnya di Kecamatan Parbuluan, dimana penyandang disabilitas sangat mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Dairi.

“Untuk itu saya mengajak seluruh pengurus dan anggota DPC MPI Kecamatan Parbuluan  bersatu mewujudkan visi-misi pemerintah Kabupaten Dairi, agar program Dairi Unggul bisa terwujud,” imbuhnya. (Junitha)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Juara 2 Lomba Bercerita Tingkat Provinsi, Bupati Dairi Serahkan Uang Pembinaan Kepada Cristina Sitorus

Read Next

Kapolres Madina Press Release Tangkapan Narkotika Jenis Ganja dan Sabu Dengan 4 Orang Tersangka

error: Content is protected !!