HUT KNPI Ke-47, Alfriyansah Ujung Ajak Generasi Muda Tetap Optimis dan Berprinsif

Keterangan foto : Ketua KNPI Dairi Alfriyansah Ujung.

Sahabatmarhaen.com-Dairi

Komite Nasional Pemuda Indonesia atau yang sering disebut KNPI yang lahir pada 23 Juli 1973, memasuki usianya yang ke 47 tahun. Dengan bertambahnya usia itu, Ketua KNPI Dairi Alfriyansah Ujung ingin KNPI terus melahirkan generasi muda yang unggul dan berprestasi dalam membangun kemajuan negara Indonesia.

“Kita ingin dari KNPI terus lahir generasi muda yang unggul dan berprestasi  mengharumkan bangsa dan negara,” ucap Alfriyansyah Ujung, Jumat (24/7/2020).

Menurut Alfriyansah, selama 47 tahun KNPI telah berkarya dan berkiprah untuk kemajuan bangsa. Untuk itu kepada generasi muda marilah terus tetap optimis dan berprinsif.

“Pemuda harus tetap optimis menatap masa depannya sendiri dan bangga dengan kemampuan yang telah dimiliki, serta berprinsif  mempuyai keyakinan yang teguh, sehingga tidak diremehkan bangsa lain,” ucapnya.

Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah dunia, termasuk Indonesia sekarang ini. Alfriyansah menyebutkan, peran generasi muda sangat dibutuhkan. Pemuda harus mampu sebagai garda terdepan untuk mengatasi masalah yang terjadi.

“Disini sosok pemuda yang penuh dinamis, energi dan optimis diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang bergerak untuk bisa ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Terakhir, Alfriyansah berharap kepada para genersi muda untuk semangkin maju dan berkiprah dalam bidang apapun sesuai kemampuan yang dimiliki. Jangan pernah  lupa dengan sejarah bangsa ini, karena bangsa yang besar tidak akan pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri.

“Selamat HUT KNPI ke-47, semoga wabah Covid-19 segera berlalu dan bangsa ini bisa melanjutkan pembangunan ,” pungkasnya. (junitha)

Editor : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Kapolres Madina Press Release Tangkapan Narkotika Jenis Ganja dan Sabu Dengan 4 Orang Tersangka

Read Next

Gugus Tugas Akan Berubah Nama Menjadi Satuan Tugas Penanganan Covid-19

error: Content is protected !!