Kapolres Dairi Pimpin Sertijab Kasat dan Kabag

Upacara Sertijab Kasat dan Kabag di jajaran Polres Dairi.

Sahabatmarhaen.com-DAIRI

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK, Selasa (25/8/2020) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat dan Kabag. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Dairi, Jalan Sisingamanagaraja, Sidikalang.

Kasat dan Kabag yang melaksanakan Sertijab, yakni Kabag Sumda Kompol Lamhot Limbong kepada Kompol Dasnes Habeahan, Kasat Binmas AKP S Simanjuntak kepada Iptu Yan Heriadi Ujung, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi SH kepada AKP Rasly Alfianto Turnip.

Dalam amanatnya Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK menyampaikan, bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya,” ucap Leonardo.

Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru. Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi.

“Maupun instansi terkait di Pemda juga kecamatan, sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan, dan sesuai dengan kehendak pimpinan dan isntitusi Polri,” harapnya.

Usai Sertijab, acara dilanjutkan kegiatan pisah sambut dan pemberian cendramata kepada pejabat yang lama oleh Kapolres Dairi.

Editor : Fajar Gunawan

 

Keterangan foto : Kapolres Dairi memimpin uapacara Sertijab

Sahabat Marhaen

Read Previous

Pilkada Asahan, Masyarakat Disuguhkan Diantara Dua Pilihan

Read Next

Bupati Dairi Ikuti Diskusi Publik Seminar Konsorsium PERMAMPU

error: Content is protected !!