Kompol Agus Maryana Jabat Wakapolres Madina

Kapolres Madina pimpin Sertijab Wakapolres.

Sahabatmarhaen.com-MADINA

Kompol Agus Maryana SH, resmi menjabat Wakapolres Mandailing Natal (Madina), Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si.

Sertijab dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Madina, Senin (31/8/2020). Bertindak selaku perwira upacara, Iptu Budiman Simanjuntak bertindak dan Iptu Irwan, SH, MM selaku komandan upacara.

Pejabat yang melaksaanakan Sertijab, Kompol Agus Maryana SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binlatops Binops Roops Polda Sumut  menggantikan AKBP (Purn) Elizama Zalukhu yang sudah menjalani masa pensiunnya selaku anggota Polri mulai tanggal 1 Agustus 2020.

Dalam amanatnya Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK, M.Si mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol Agus Maryana sebagai Wakapolres yang baru.

“Mari kita pupuk kekompakan dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan sosok personil Polri yang Promoter dan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina,” ucap Horas Tua Silalahi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran dan  perwira staf serta brigadir Polres Madina. Kegiatan yang dilksanakan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah. (yy)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Seorang ASN Pemkab Dairi Manfaatkan Sumber Air Untuk Pembangkit Listrik

Read Next

Fraksi DPRD Dairi Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019

error: Content is protected !!