Bupati Dairi Serahkan Kursi Roda Bantuan PT Taspen Kepada ASN

Bupati Dairi Serahkan Kursi Roda kepada salah seorang ASN.

Sahabatmarhaen.com-DAIRI

Sebanyak 5 unit kursi roda sumbangan dari PT Taspen (Persero) Cabang Pematangsiantar diserahkan langsung Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang msih aktif dan menjalani masa pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi yang sedang mengalami penyakit lumpuh atau stroke, Kamis (17/9/2020).

Disebutkan Eddy Berutu, bantuan kursi roda atas kerjasama Pemkab Dairi dengan PT Taspen Cabang Pematangsiantar. Dimana sebelumnya  Pemkab Dairi melakukan pembicaraan bagaimana agar PT Taspen dapat melakukan langkah – langkah konkrit untuk masyarakat Dairi.

“Syukur respon cepat dilakukan oleh PT Taspen dengan membantu 5 unit kursi roda kepada ASN dan Pensiunan ASN. Saya harap ini sebagai awal langkah positif  dalam melakukan pelayanan khususnya kepada para ASN di lingkungan Pemkab Dairi,” kata Eddy Berutu.

Kepada para penerima kursi roda, Eddy Berutu menyampaikan ucapan terimakasih atas bhakti dan dedikasi baik itu yang masih aktif sebagai ASN ataupun yang telah menjalani masa pensiun.

“Dengan bantuan  kursi roda ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban dari Bapak/Ibu ASN,” sebut Eddy Berutu.

Sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Charles Bancin dalam laporannya mengatakan, pemberian bantuan kursi roda dari PT Taspen Cabang Pematang Siantar dalam rangka peringatan HUT RI ke-75.

“Bantuan  5 unit kursi roda kepada ASN dan pensiunan ASN, baru pertama sekali dilakukan sepanjang pengetahuan kami, semoga bermanfaat,” ucap Charles.

Salah satu penerima bntuan kursi roda, Cukup Dabutar Staf di RSUD Sidikalang menyampaikan, terimakasih kepada Bupati Dairi dan jajaran yang telah memberikan perhatian kepada mereka.

“Saya sudah lebih dari 20 tahun mengalami sakit stroke dan menggunakan kursi roda sudah lebih dari 7 tahun. Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih, semoga Bupati Dairi bersama dengan jajaranya selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan segala tugas dan aktivitasnya,” ungkapnya.

Adapun para penerima bantuan kursi roda tersebut adalah Victoria Hutagaol, Lince Situmorang, Cukup Dabutar, P. David Sitanggang dan Salmon Ginting. (tim)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Bupati Dairi Ikuti Sosialisasi TORA Melalui Vidcon

Read Next

Pemkab Dairi dan DPRD Sepakati Perubahan KUA-PPAS 2020

error: Content is protected !!