Sidikalang Futsal Lovers Sukseskan Turnamen Fun Futsal Cup 2020

Sahabatmarhaen.com-DAIRI

Fun futsal cup adalah salah satu turnamen yang mempertemukan antar lintas generasi kabupaten Dairi dan pakpak bharat. Antusias generasi muda kabupaten Dairi Dan Pakpak Bharat sangatlah kuat akan turnamen ini  terbukti dengan jumlah peserta 33 team yang mendaftar.

Turnamen ini memakai knockout system (KO) atau sistem gugur. Dengan total hadiah sepuluh juta rupiah dan tropy. diadakan di gardu panji sibura bura selama tiga hari, jumat sabtu dan minggu 18 – 20 sept 2020.  Dengan total hadiah 10 juta rupiah dan tropy.

Panitia menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah fun yang bermkasud menyenangkan dan  salah satu cara untuk menaikkan imunitas tubuh agar terhindar dari wabah yang sedang melanda negeri ini serta ruang untuk pengaktualisasi diri dalam proses pengembangan potensi para pemuda dalam bidang olahraga futsal.

Dengan tema “semangat lawan covid 19 dengan olahraga sehat” Harapan kami dari panitia dapat mengadakan turnamen setiap tahunya.

Melalui turnamen ini team yang memperoleh Juara 1 Ibang Fc, Juara II Pepepiau Squad, juara III Dosroha Fc, Harapan I Dairi United, Best Player Krisman jake Fc, dan Best Team Antig FC tiga lingga. Turnamen kali ini juga di support By Abitta Cloth, Davros Coffe, Rumah kaos, Didon bakery, Bank bri, Sidikalang ponsel, Ria Futsal, Burger kq5, Karang Taruna, Kpoti Dairi.

Melalui komunikasi Sidikalang futsal lovers dengan wakil bupati Dairi Panitia berhasil mendatangkan pemain timnas FUTSAL Indonesia fachri reza, Dan Atlet Nasional cabor Billiard Marlando sihombing yang Notabene peraih medali Perunggu di Seagames 2015 singapura , dan peraih Medali emas PON jabar 2016 hadir  sebagai motivator bagi para peserta dalam turnamen ini. (banurea)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Kabar Gembira Buat Masyarakat Dairi dan Pakpak Bharat, PT Pajus Makro Group Memberikan Kartu Internet Gratis

Read Next

BPJS Kesehatan Dairi Beri Keringanan Pembayaran Tunggakan JKN

error: Content is protected !!