PT Pajus Makro Group Sidikalang Berbagi Rejeki Lewat Live Streaming Undian Berhadiah

Live Streaming pengudian hadiah Pajus Makro Group.

Sahabatmarhaen.com-DAIRI

Tanggal 30 setiap akhir bulan, PT Pajus Makro Group Sidikalang melakukan  undian berhadiah buat para pelanggan/pembeli setia yang melakukan transaksi pembelian di setiap toko berlogo PT Pajus Makro Sidikalang.

Pengundian hadiah dilakukan secara live streaming melalui media sosial, facebook , sehingga pelanggan bisa mengikuti langsung melalui handphone android miliknya masing-masing dimanapun berada.

Pengundian hadiah bulan September 2020 dilaksanakan, Rabu (30/9/2020) malam, bertempat di lokasi kolam Pajus Makro Fisch. Untuk hadiah yang diberikan, berupa handphone android,Tripod handphone dan Bumbu ireng.

Pemilik PT Pajus Makro Group, Rolam Tampubolon mengatakan, setiap pelanggan yang melakukan transaksi/pembelian  mendapatkan satu kupon undian yang harus diisi nama dan nomor handphone.

“Kupon tersebut akan kami undi setiap akhir bulannya secara live streaming lewat facebook dan bagi pemenang akan kami hubungi langsung melalui vidio call Whatsapp,” kata Rolam usai live streaming pengundian hadiah bulan September 2020.

“Bagi pemenang dapat mengambil hadiah ke toko Pajus Makro di Jalan Ahmad Yani Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang,” sambungnya.

Rolam menyebutkan, undian ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan/pembeli, karena PT Pajus Makro Group bukan hanya sekedar mencari keuntungan. Namun, juga ingin berbagi rejeki.

“Bagi kami pembeli adalah raja, dan melalui undian ini kami ingin berbagi rezeki kepada pelanggan/pembeli,” ucap Rolam.

Bagi pelanggan/pembeli yang belum berhasil mendapatkan hadiah jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan untuk menjadi pemenang pada undian berikutnya, untuk itu nantikan undian berikutnya.

“Kesempatan untuk mendapatkan hadiah masih terbuka, mari perbanyak pembelian dan transaksi di toko milik PT Pajus Makro Group,” ujar Rolam. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Seorang ASN Disparbudpora Dairi Terpapar Covid-19

Read Next

5 SSB di Dairi Ikuti Liga Lintas Kita Soccer U-14 Tahun 2020

error: Content is protected !!