5 SSB di Dairi Ikuti Liga Lintas Kita Soccer U-14 Tahun 2020

Ketua Panitia menyerahkan piala liga lintas kita soccer U-14.

Sahabatmarhaen.com-DAIRI

Sebanyak 5 Sekolah Sepak Bola (SSB) ikuti Liga Lintas Kita Soccer U-14 yang digelar, Minggu (11/10/2020) di Stadion Panji Bako, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Liga yang disponsori anggota DPRD Dairi dari PDIP, Idul Fitri Tarigan dan Tokoh Masyarakat Benpa Hisar Nababan, tampil sebagai juara SSB Sidikalang setelah berhasil mengumpulkan 10 poin, unggul satu angka dari pesaingnya SSB Victory Dairi.

Ketua Panitia, Eben Siregar mengatakan, liga sepak bola yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar SSB se-Kabupaten Dairi.

“Selain itu untuk meningkatkan jam terbang anak-anak, karena semangkin sering dilaksanakan liga seperti ini bisa menambah kemampuan dan meningkatkan kulitas pemain sepak bola,” kata Eben.

Kepada tim yang berhasil meraih juara, Eben berharap jangan terus berpuas diri dan tetap berlatih di SSB Masing-masing.

“Tim yang belum meraih juara mari terus berlatih dan tingkatkan kemampuan kalian, agar bisa merai juara di liga berikutnya.,”imbaunya.Disebutkan Eben, adanya pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini, membuat liga yang dilaksanakan ini harus mematuhi protokol kesehatan.

“Para pemain kami wajibkan mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer di tempat yang disediakan,” ujarnya.

Ditambahkan Eben, para pemain U-14 harus mampu menjaga keseimbangan anatara sepak bola dan pendidikan. Serta jangan lupa membantu pekerjaan kecil di rumah masing-masing.

Liga Lintas Kita Soccer U-14 Tahun 2020 diikuti sebanyak 5 SSB, yakni SSB Victory Dairi, SSB Sinar Muda, SSB Sidikalang, SSB Putra Kelapa dan SSB Putra Kalang. Pertandingan dilaksanakan selama satu hari penuh, sejak pagi hingga sore. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

PT Pajus Makro Group Sidikalang Berbagi Rejeki Lewat Live Streaming Undian Berhadiah

Read Next

PAC PDIP Sidikalang Laksanakan Rapid Test Gratis, 2 Warga Dinyatakan Reaktif Covid-19

error: Content is protected !!