Kapolres Dairi : Polisi Harus Melayani Masyarakat dengan Humanis dan Maksimal

Sahabatmarhaen.com, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Tigalingga, Rabu (18/11/2020). Selain Kunker, Kapolres Dairi dan rombongan juga melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di Kecamatan Tigalingga.

Kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi. Kehadiran Kapolres dan rombongan di Polsek Tigalingga disambut, Kapolsek Tigalingga Akp SP Siringoringo SH, Danramil Tigalingga Kapten Imun Tarigan, Camat Tigalingga TS Tamba, Camat Gunung Sitember J Ginting, Camat Siempat Nempu Hulu Iis Hamida Ujung, Para anggota DPRD Dairi, Para tokoh Agama dan tokoh adat serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Para Kepala Desa dari Kecamatan Tigalingga, Gunung Sitember dan Siempat Nempu Hulu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH memperkenalkan diri kepada tamu undangan dan masyarakat yang hadir. Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah dan agar menolak radikalisme.

“Mari kita jaga bersama situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dairi khususnya di Kecamatan Tigalingga yang kita cintai ini,” kata Ferio.

Ia juga mengimbau agar para personil Polsek Tigalingga selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban, selalu melayani masyarakat dengan humanis dan maksimal untuk mewujudkan kecintaan dan kepercayaan warga masyarakat terhadap Polri semakin bertambah.

Kepada personil Polsek Tigalingga dan masyarakat yang hadir dari tiga kecamatan, Kapolres berpesan agar tetap peduli terhadap kesehatan dan peduli terhadap situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dairi.

“Untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan kerjasama dari semua pihak,” sebut Ferio.

Rombongan Kapolres Dairi yang ikut dalam kunjungan tersebut, yakni  Kabag Sumda Kompol Darnes Habeahan, Kabag Ren Akp B Girsang SH, Kasat Intelkam Akp Pollin B Damanik SH, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri SH, Kasat Sabhara Iptu Tugono SH, Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Ipda Kornel Situmorang SH. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Tingkatkan PAD, Pemkab Dairi Lakukan MoU dengan 3 Universitas

Read Next

Dairi Terima Bantuan Bibit dan Saprodi Bawang Merah dari Pemprovsu

error: Content is protected !!