Sosialisasi AKB, Sat Lantas Polres Dairi Berikan Imbauan Pentingnya Pakai Masker

Sahabatmarhaen.com, DAIRI – Sat Lantas Polres Dairi, Senin (30/11/2020) melaksanakan giat sosialisasi dan edukasi pentingnya pemakaian masker kepada masyarakat wajib pajak di Kantor DISPENDA Kabupaten Dairi, Jalan Empat Lima, Sidikalang.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh mengatakan, giat yang dilaksanakan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terkait protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah dan antisipasi penularan Covid-19.

“Melalui sosialisasi dan edukasi ini kami berharap masyarakat bisa menyadari tentang pentingnya Prokes, sehingga terhindar dari pandemi Covid-19,” kata Doni kepada wartawan.

Pada giat yang dilaksanakan personil Sat Lantas juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kami juga melakukan pemasangan stiker imbauan bertuliskan, Ayo Pakai Masker,” di kendaraan yang berada di lokasi Parkir Kantor Dispenda,” Sebut Doni.

Lebih lanjut diterangkan Doni, bahwa pencegahan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah. Namun, tanggungjawab bersama seluruh masyarakat Dairi.

“Semoga virus corona ini bisa segera hilang, agar kita bisa kembali hidup normal seperti dulu sebelum adanya Covid-19,” terangnya.

Personil Sat Lantas yang melaksanakan kegiatan, KBO Iptu Eri S Bahri, Kanit Reg Ident Ipda
Jeri Simanjuntak dan Pers Sat. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Dairi Terima Bantuan Bibit dan Saprodi Bawang Merah dari Pemprovsu

Read Next

Naik Status, HKBP Hutaraja Menjadi Persiapan Ressort

error: Content is protected !!