Sambut Tahun Baru 2021, Kapolsek Tigalingga Silaturahmi Kamtibmas di Rumah Tokoh Agama

Keterangan foto : Kapolsek dan Camat Tigalingga selaturahmi di rumah Pdt Resort HKBP.

Sahabatmarhaen.com – DAIRI. Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo SH bersama Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba melakukan kunjungan dan silaturahmi ke rumah tokoh agama. Salah satu yang mereka datangi adalah rumah Pdt Resort HKBP Tigalingga Budianto Sianturi Sth.

Giat yang dilaksanakan dalam rangka cipta situas Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2021. Kehadiran Kapolsek dan Camat Tigalingga disambut Pdt Budianto Sianturi Sth dan istri.

Dalam Silaturahmi Kamtibmas yang penuh kekeluargaan dan kekompakan tersebut, Pdt Budianto Sianturi Sth sepakat untuk besenergi dengan Polsek Tigalingga dalam menjaga keutuhan NKRI, agar terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tigalingga Polres Dairi yang aman dan kondusif.

“Kami juga meminta dukungan dan bantuan, agar pada pelaksanaan ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru di gereja nantinya  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” sebut SP Siringoringo. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Polsek Sumbul Bersama Forkopimca Berikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Sumbul

Read Next

Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021, Kapolsek Sidikalang Bersama Forkopimca Monitoring Ibadah di Gereja

error: Content is protected !!