Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021, Kapolsek Sidikalang Bersama Forkopimca Monitoring Ibadah di Gereja

Kapolsek Sidikalang Bersama Forkopimca di Gereja HKBP Perkembngan.

Sahabatmarhaen.com – DAIRI. Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kapolsek Sidikalang IPTU Sukanto Berutu bersama pimpinan Forkopimca Sidikalang melakukan monitoring di sejumlah gereja yang berada di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Kamis (31/12/2020) malam.

Pada giat tersebut, Kapolsek Sidikalang bersama Camat Sidikalang Robot Simanullang dan Danramil 02/Sidikalang Kapten Inf Samidin mendatangi tempat ibadah, salah satunya Gereja HKBP Perkembangan untuk monitoring penerapan protokol kesehatan (Prokes).

“Giat yang kami laksanakan  untuk melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada kegiatan ibadah gereja menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021,” kata Sukanto.

Kepada pengurus gereja Kapolsek Sidikalang dan Forkopimca mengimbau dan berkordinasi agar saat pelaksanaan ibadah tetap mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah dengan melaksanakan 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

“Ini kami lakukan agar warga atau jemaat yang melaksanakan ibadah terhindar dari penyebaran dan penularan virus corona yang masih mewabah hingga sekarang ini,” sebut Sukanto.

Disebutkan Sukanto, dengan imbauan yang diberikan diharapkan warga atau jemaat yang melaksanakan ibadah menyadari tentang pentingnya Prokes dan memahami penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Untuk saat ini hanya dengan mematuhi Prokes, kita bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” terang Sukanto. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Sambut Tahun Baru 2021, Kapolsek Tigalingga Silaturahmi Kamtibmas di Rumah Tokoh Agama

Read Next

Polsek Parongil Bersama 3 Pilar Plus Melaksanakan Ops Yustisi Prokes 

error: Content is protected !!