Polsek Tigalingga Berikan Sanksi Kepada Pelanggar Prokes

Sahabatmarhaen.com – Dairi. Mencegah penyebaran Covid-19 yang masih mewabah hingga sekarang ini, Polsek Tigalingga gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dengan Ops Yustisi, seperti yang dilaksanakan bersama pemerintah kecamatan dan Koramil 04/Tigalingga, Kamis (18/2/2021)

Dalam giat yang tersebut, personel Polsek dan Pemerintah Kecamatan Tigalingga serta personel Koramil memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang tidak mematuhi Prokes diberikan penindakan dengan memberikan sanksi membersihkan sampah.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo SH mengatakan, pendisiplinan Prokes selalu rutin dilaksanakan setiap hari pekan Kamis Pasar Tigalingga.

”Kami selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes dengan melaksanakan 3 M dan 1T, yakni  Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak dan Tidak Berkerumun, agar terhindar dari penularan virus corona,” kata SP Siringoringo.

Menurut Kapolsek, giat yang dilaksanakan juga dalam rangka menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Tigalingga. “Dengan mematuhi Prokes, kita telah menjaga diri kita, keluarga dan orang lain dari Covid-19,” sebut SP Siringoringo.

Pelaksanaan Ops Yustisi diikuti, Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba, personel Koramil 04/Tigalingga serta para personel Polsek Tigalingga.(fjr).

Sahabat Marhaen

Read Previous

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Tigalingga Bersama Koramil 04 Laksanakan Ops Yustisi

Read Next

Beli Kreatif Danau Toba dan Pembalakan Hutan

error: Content is protected !!