Sukseskan Kampung Tangguh, Polsek Sidikalang Bersama Koramil 02/SDK Laksanakan Gotong Royong

Sahabatmarhaen.com -Dairi. Polsek Sidikalang bersama Koramil 02/SDK dan pemerintah desa serta masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di Desa Sitinjo I, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kapolsek Sidikalang Iptu Sukanto Berutu SH mengatakan, giat yang dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri dan pemerintah desa dan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kampung tangguh nusantara di Desa Sitinjo I.

“Kami melaksanakan gotong royong sebagai upaya ketangguhan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.Sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas,” kata Sukanto.

Melalui giat yang dilaksanakan diharapkan, dapat menjaga dan menjalin kekompakan TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas, dan mempererat hubungan antara anggota TNI-Polri.

Disamping itu untuk mengantisipasi terjadinya gesekan antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas dan saling mendukung. “Sehingga terlaksananya program pimpinan untuk menjaga dan menjalin hubungan yg harmonis antara TNI-Polri,” terang Sukanto.(gun’s)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Sat Lantas Polres Dairi Monitoring Proyek Jalan Putus dan Mengatur Lalu Lintas

Read Next

Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi, Sat Reskrim Polres Dairi Bakti Sosial Bagikan Beras & Masker

error: Content is protected !!