Kapolres Madina Mancing Bersama Warga di Kolam Kampung Tangguh

Sahabatmarhaen.com-Dairi. Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK M.Si bersama jajaran dan perangkat desa serta warga melaksanakan mancing bersama di kolam ikan ketahanan pangan Polres Madina di kampung tangguh/gogo, Desa Gunung Tua, Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (22/3/2021).

Disebutkan Kapolres, strategi ketahanan pangan merupakan salah satu cara yang dilakukan Polri, khususnya Polres Madina dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Madina yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Untuk membantu perekonomian masyarakat, pada 10 Oktober 2020 dilakukan tabur bibit ikan mas dan nila di kolam ketahanan pangan Polres Madina.

“Hari ini ikan yang kami tabur sudah besar dan bisa dikonsumsi, makanya kami undang perangkat desa dan warga desa untuk mancing bersama yang mana hasil pancingannya bisa dibawa pulang,” ucap Horas Tua Silalahi.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan mancing bersama dalam rangka mengisi waktu libur dengan kegiatan positif dan menghasilkan. Giat yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, seperti mengukur suhu tubuh, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Disela-sela kegiatan yang dilaksanakan, Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar Sitkamtibmas di wilayah hukum (Wilkum) tetap kondusif. Serta mengajak warga untuk selalu mematuhi Prokes yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Mari kita berdoa semoga wabah virus corona cepat berakhir,” ajak Horas Tua Silalahi Kapolres kepada warga diakhir kegiatan. (yy)‏

Sahabat Marhaen

Read Previous

Kader dan Alumni di Dairi Rayakan Dies Natalis GMNI ke-67

Read Next

Dukung Danau Toba Kawasan Super Prioritas, Kapolres Dairi dan Dandim 0206 Laksanakan Bersih-Bersih

error: Content is protected !!