Kapolsek Sidikalang Kota Ajak IPK Ransus Pusat Pasar Ikut Jaga Kamtibmas

Sahabatmarhaen.com-Dairi. Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu SH mengajak organisasi kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) untuk ikut bekerjasama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Sidikalang, Polres Dairi.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan pengurus IPK Ranting Khusus (Ransus) Pusat Pasar Sidikalang, Rabu (7/4/2021). Disebutkan Sukanto, pihaknya menyambut baik kehadiran pengurus IPK untuk berkoordinasi terkait kerjasama dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kami sangat mendukung keberadaan IPK Ransus Pusat Pasar Sidikalang, serta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan,” sebut Sukanto.

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Ransus IPK Pusat Pasar Sidikalang harus mengacu kepada Harkamtibmas.
Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Pusat Pasar Sidikalang.

“Keberadaan IPK bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok, sehingga harus mengutamakan kepentingan rakyat,” ujar Sukanto.

Sukanto juga menyarankan, agar pihak pengurus IPK Ransus Pusat Pasar Sidikalang harus berkordinasi dengan PD Pasar, agar program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Sementara, Ketua IPK Ransus Pusat Pasar Sidikalang, Saut Berutu menyampaikan, terimakasih atas penyambutan Kapolsek Sidikalang Kota dan jajaran.

Dituturkannya, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus IPK bertujuan untuk mendukung pemerintah dalan mewujudkan program serta visi-misi Pemerintah Kabupaten Dairi.

“Kami juga siap bekerjasama dengan Polsek Sidikalang Kota untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Ditambahkannya, Seketariat IPK Ransus Pusat Pasar Sidikalang beralamat di Pekan Sidikalang Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Kapolri dan Panglima Buka Latsitarda Nusantara XLI

Read Next

PK KNPI Silima Pungga-Pungga Resmi Dilantik

error: Content is protected !!