PK KNPI Silima Pungga-Pungga Resmi Dilantik

Sahabatmarhaen.com-Dairi. Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Silima Pungga-Pungga periode 2019-2022 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Dairi Alfriyansah Ujung, bertempat di gedung Balai Runggu, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi, Selasa (6/4/2021) lalu.

PK KNPI Silima Pungga-Pungga yang dilantik, Ketua Musalim Saing, Sekretaris Kariawan Kudadiri dan Bendahara Rinto Manullang.

Dalam arahannya Alfriyansah Ujung mengatakan, kepada PK KNPI yang telah dilantik bisa menjadi ujung tombak kepemudaan di kecamatan masing-masing.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, mari kita jadikan momentum hari ini menjadi kebangkitan pemuda di Dairi. Dari pengurus setiap kecamatan kita bangun KNPI,” kata Alfriyansah.

Ia juga berharap, PK KNPI bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan untuk mensukseskan program pemerintah daerah. Dan juga amat penting bagi pemuda mempersiapkan diri pada aspek-aspek fundamental.

“Peran pemuda sebagai tonggak perubahan harus bisa menciptakan ide-ide kreatif,” ujarnya.

Sementara Ketua PK KNPI Musalim Saing menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik materil maupun moril, sehingga pelantikan ini dapat terlaksana.

“Kepada seluruh pengurus, mari kita bekerjasama dan bahu membahu, agar program-program yang kita rencanakan nantinya dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” ucap Musalim.

Disebutkannya, PK KNPI siap bersinergi dan bekerjasama dengan seluruh organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) serta pemerintah kecamatan dalam mensukseskan pembangunan khususnya di Kecamatan Silima Pungga-Pungga. (TM)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Kapolsek Sidikalang Kota Ajak IPK Ransus Pusat Pasar Ikut Jaga Kamtibmas

Read Next

Hari Jadi TNI AU ke 75, Kapolda Sumut Berikan Suprise

error: Content is protected !!