Personel Pos Pol Lae Parira dan Babinsa  Lakukan Pengamanan Pendistribusian BLT

Sahabatmarhaen.com-Dairi. Personel Bhabinkamtibmas Pos Pol Lae Parira Polsek Parongil Aiptu Juspen Simbolon bersama Babinsa Koramil 03/Parongil Serka M Lingga melaksanakan pengamanan dan pengawasan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bertempat di Kantor Kepala Desa Buluduri, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Senin (14/6/2021).

Pembagian BLT dipimpin langsung Kepala Desa Buluduri Osaka Sihombing dihadiri dan disaksikan Camat Lae Parira yang diwakili Junaidi Sagala dan perangkat desa.

Bhabinkamtibmas Pos Pol Lae Parira Aiptu Juspen Simbolon  kepada wartawan menyampaikan, giat pengamanan pembagian BLT untuk mengatur ketertiban warga dengan cara antri, agar cepat terealisasi penyaluran dan pembagian bantuan tersebut.

“Sekaligus mengimbau kepada warga, agar bantuan yang telah diterima dipergunakan untuk kebutuhan yang penting, seperti persediaan sembako,” sebut Juspen.

Selain itu kata Juspen, mereka juga mengimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap, Memakai masker, Mencuci tangan ditempat yang disediakan dan Menjaga jarak selama pelaksanaan pembagian BLT.

“Ini kita lakukan agar masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan  Covid-19 yang masih mewabah hingga sekarang ini,” terang Juspen.

Ditambahkan Juspen, pelaksanaan pembagian BLT berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah. (fjr)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Rumah warga Terpapar Covid-19 Disemprot Disinfektan Oleh Polres Dairi dan Sat Brimob Polda Sumut

Read Next

Kapolsek Parongil & 3 Pilar Plus Gelar Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

error: Content is protected !!