Putus Penyebaran Covid-19, SPKEP dan PUK Lakukan Aksi Sosial Bagi Masker

Sahabatmarhaen.com-Dairi. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, DPC Serikat Pekerja Ķimia Energi dan Pertambangan Dairi (SPKEP) bersama Pimpinan Unit Kerja (PUK) Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi melakukan aksi sosial membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin Ketua PUK Silima Pungga-Pungga, Aluman Napitupulu yang turut dihadiri Kapolsek Parongil Iptu HP Purba dan jajaran serta personel Koramil 03/Parongil dilaksanakan di tiga titik strategis, yakni di Simpang Polsek Parongil, Pajak dan terminal serta simpang tiga Parongil.

“Kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Silima Pungga-Pungga,” kata Aluman, Rabu (22/7/2021)

Selanjutnya Ketua DPC SPKEP Dairi, Afries Tumanggor didampingi Sekretaris Rido Situmorang menjelaskan, bahwa kègiatan yang dilakukan merupakan bentuk keprihatinan terhadap fenomena yang terjadi saat ini.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan kita laksanakan diberbagai wilayah kerja SPKEP dalam waktu dekat ini,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Parongil Iptu HP Purba yang hadir dan ikut dalam kegiatan itu menyampaikan apresiasi kepada DPC SPKEP dan PUK atas kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan kegiatan bagi-bagi masker ini, diharapkan dapat mencegah dan menekan penyebaran virus corona di Kecamatan Silima Pungga-Pungga,” terang HP Purba dan berharap kegiatan bisa berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Parongil juga mengimbau, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. (fg)

Sahabat Marhaen

Read Previous

Wartawan Dairi Aksi Solidaritas Minta Penegak Hukum Tangkap Pelaku Pembunuh Marsal Harahap

Read Next

Tim Gabungan TNI-Polri Tertibkan Cafe dan Rumah Makan di Dairi

error: Content is protected !!