Terima Kunjungan PD Muhammadiyah Kapolres Dairi Beri Bantuan Buku

Sahabatmarhaen.com-Dairi. Bertempat di ruang kerjanya, Kamis (6/5/2021) siang, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung, KBO Sat Intelkam AKP Nuh dan Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus PD (Pimpinan Daerah) Muhammadiyah Kabupaten Dairi.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PD Muhammadiyah Abdul Ghafur Simatupang S.Pd.I didampingi pengurus Rahmatsyah Munthe, Khairul Bintang dan Sudarno Angkat menyampaikan dukungan kepada Kapolres Dairi atas kebijakan pemerintah terkait larangan mudik Lebaran 1442 H/ 2021 Masehi yang dimulai dari tanggal, 6-17 Mei 2021.

Sementara Kapolres Dairi menyampaikan, harapannya kepada Pengurus PD Muhammadiyah, agar ikut memberikan dan menyampaikan imbauan kepada warga Muhammadiyah untuk tidak mudik Lebaran, karena pandemi Covid-19 masih terjadi sampai sekarang ini.

“Mari kita bersama-sana tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan selalu Memakai masker, Mencuci tangan di air yang mengalir, Menjaga jarak minimal 1 meter dan juga tidak berkerumun,” kata Ferio.

“Juga, untuk menyampaikan kepada sanak keluarga yang berada diluar daerah atau perantauan, agar tidak mudik dan datang ke Kabupaten Dairi,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dairi menyerahkan buku-buku bacaan dan Al Qur’an kepada Pengurus PD Muhammadiyah, untuk ditempatkan dan dipajang di Perpustakaan milik Muhammadiyah.

“Semoga buku-buku ini nantinya bisa menjadi bacaan warga Muhammadiyah untuk menambah ilmu pengetahuan,” ucap Ferio. (fjr)

 

Sahabat Marhaen

Read Previous

Sekda Dairi Bacakan Amanat Kapolri di Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Toba 2021

Read Next

Polres Dairi Beri Bantuan Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

error: Content is protected !!