PKP Dairi Lakukan Revisi dan Reposisi Kepengurusan

Pengurus DPK PKP Dairi

Sahabatmarhaen.com-Dairi. DPK PKP Kabupaten Dairi melakukan revisi dan reposisi kepengurusan baru. Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPK PKP Jalan Makmur No.1, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Rabu (20/10/2021).

“Revisi dan reposisi kepengurusan baru untuk penyegaran di tubuh PKP, agar tampil lebih segar dengan energi dan semangat baru,” ucap Ketua DPK PKP Dairi, Rano Parlinggoman Supersemar Silaban didampingi Sekjen Sennang Berampu usai kegiatan rapat kepada Dibaktinews.com..

Setelah rapat ini, kata Rano pihaknya juga akan merevisi kepengurusan di tingkat kecamatan atau DPC, agar PKP Dairi lolos verifikasi faktual. Sehingga nantinya  bisa mendudukan anggota dewannya di DPRD Dairi.

“Kita ingin ada kader PKP bisa duduk di DPRD Dairi, agar  nantinya ikut menentukan calon pemimpin di Dairi yang lebih baik lagi,” ujar Rano.

Disebutkan Rano, Di era dan semangat baru dengan tagline perjuangan PKP  “Manunggal Bersama Rakyat” PKP bercampur, berpadu dan tidak terpisahkan dari  rakyat.

“PKP ingin menciptakan kesejahteraan bersama rakyat, dan siap menjadi corong aspirasi kepentingan rakyat,” ujarnya.

Ditambahkan Rano, revisi kepengurusan baru ini akan dibawa ke Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sumatera Utara untuk meminta petunjuk dan diterbitkan SK baru.

Reporter : Asar Wahyu Pratama

Editor      : Fajar Gunawan

Sahabat Marhaen

Read Previous

Kapolres Dairi Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Read Next

Bupati Dairi Apresiasi Badan Usaha Ikut Perangi Kemiskinan

error: Content is protected !!